Rabu, 30 Mei 2012

FREE DOWNLOAD VIRTUAL BOX FULL VERSION

Hai pemakai freeware! Kali ini kang ajay akan bagikan software VirtualBox. Virtualbox bisa anda download secara gratis di blog ini. Apa itu virtualbox ? Virtualbox merupakan sebuah software virtual bersifat opensource yang dikembangkan oleh Sun Microsystem, Inc. Apa saja fitur yang ada di virtual box? Penasaran! Mau ?

Dengan VirtualBox Kita dapat menjalankan sistem operasi terpisah dan juga software-software yang terinstall di dalamnya dalam sistem operasi lain (secara bersamaan). contoh: Anda bisa menjalankan windows di dalam linux atau sebaliknya.

virtualbox

VirtualBox dapat berjalan pada sistem (disebut host): Windows, Apple, Linux dan Solaris yang berjalan pada komputer berbasis Intel ataupun AMD. Sedangkan system yang di dukung untuk di virtualisasi kan (disebut guest) secara teori adalah semua sistem berbasis x86 seperti windows, Linux, Solaris, FreeBSD, OS/2, termasuk sistem lawas seperti DOS, Windows 3 hingga 98.

Software ini berguna bagi Anda yang gemar mencoba-coba software tapi tidak ingin system Utama Anda terpengaruh atau bagi Anda yang perlu menggunakan software pada basis sistem berbeda.

Untuk download virtualbox secara gratis, silahkan klik url dibawah ini :


Download Virtual Box (1512)
Selamat Mencoba, maaf postingnya pendek aja..
boleh di komen di bawah noh pemirsa, yang suka boleh like fanfage di kanan tuh !
ok cooy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar